Berkembangnya Pelatihan Game Online Sampai Progaming
Uncategorized

Berkembangnya Pelatihan Game Online Sampai Progaming

Perusahaan pengembang game Indonesia, Agate International atau Agate hizballah, menggelar program pelatihan online bertajuk Agate Game Course Batch 5.

Kali ini, Agate menghadirkan course (kursus) teranyar yaitu Artificial Intelligence atau AI Game Programming.

Agate Game Course sendiri merupakan sebuah program pelatihan pengembangan game yang menyeluruh, terasa berasal dari tehnis pembuatan game, desain, hingga pengetahuan bisnis di dalam game.

Berkembangnya Pelatihan Game Online Sampai Progaming

Co-Founder dan Chief Executive Officer Agate Shieny Aprilia, lewat siaran persnya, Minggu (19/11/2023), mengatakan, Indonesia punyai potensi yang besar di pasar game.

Berdasarkan data Niko Partners, Indonesia Slot 777 merupakan negara yang punyai 63 % pemain game, bersama dengan pertumbuhan penghasilan tercepat di pasar game dibandingkan bersama dengan negara-negara Asia Tenggara lainnya, bersama dengan kenaikan sebesar 9,9 % (year-on-year).

Course Terbaik DariHead Of Agate

Menurut Head of Agate Academy Restya Winda Astari, course teranyar mereka, AI Game Programming, mempunyai tujuan membekali kekuatan talenta di dalam mengintegrasikan kecerdasan buatan ke di dalam pengembangan game yang lebih dinamis.

“Adanya course ini, merupakan respons kami terhadap tuntutan dan pertumbuhan industri yang butuh kekuatan integrasi kecerdasan buatan di dalam pengembangan game,” ujarnya.

Agate Game Course Batch 5 akan digelar sepanjang satu bulan, terasa 20 November hingga 15 Desember 2023, bersama dengan pendaftaran udah diakses sejak 30 Oktober hingga 17 November 2023.

Tujuh pilihan course yang di tawarkan yaitu: Game Development 101, 2D Physic-Based Game Programming, Low Poly 3D Modelling & Texture, Basic 3D Character Animation, Basic Environment Modeling, 3D Physic-Based Game Programming, Data Driven Game Programming, dan AI Game Programming.

Sejak diluncurkannya terhadap 2022, Agate Game Course udah diikuti oleh lebih berasal dari 500 peserta bersama dengan beragam latar belakang, terasa berasal dari game developer, mahasiswa dan pelajar, tenaga pengajar, hingga tenaga profesional lainnya.

Anda mungkin juga suka...