Uncategorized

Lords of the Fallen: Empat jam dengan aksi-RPG fantasi gelap

Soulslike dark fantasy action-RPG Lords of the Fallen yang akan datang mendekati tanggal rilis Oktober 2023. Untuk mengantisipasi itu, saya pergi ke London untuk acara pratinjau eksklusif.
Di bawah bunyi gemuruh London di atas tanah, saya duduk selama sekitar empat jam waktu bermain, mencoba (dan kerap gagal) untuk berjuang melintasi lanskap yang sangat atmosfer dan melalui musuh yang tidak ketahui ampun.

Lords of the Fallen terjadi 1000 tahun setelah momen game sebelumnya dengan nama yang sama. Dewa iblis yang dibuang, Adyr, berusaha untuk kembali, dan hanya seorang tentara salib gelap yang dipersenjatai dengan lentera ajaib yang membuka portal ke dunia bawah, yang menghambat jalannya.

Diperbandingkan dengan game 2014, pengembang Hexworks mengatakan Lords of the Fallen mempunyai pertarungan yang lebih kencang, dunia yang lima kali lebih besar, dan unsur RPG yang lebih megah. Ada lebih banyak metode untuk memilih gaya beradu individu dan lebih banyak opsi penyesuaian gigi, semisal.

Melainkan, hal baru terbesar yaitu bahwa game ini dimainkan di dua dunia paralel: Aksioma, dunia orang hidup, dan Umbral, dunia mimpi buruk orang mati.

Mengawali sesi pratinjau saya, saya pertama kali memilih salah satu slot 777 kelas yang tersedia. Kelas yang berbeda menekankan opsi RPG klasik bagus serangan jarak dekat, jarak jauh atau sihir.

Salah satu pengembang merekomendasikan kelas Warwolf yang berfokus pada jarak dekat yang gesit namun kuat, namun mengingat kurangnya pengalaman saya dengan game Soulslike, saya mempertimbangkan untuk memilih kelas Knight sebab mempunyai kesehatan paling tinggi.

Setelah film pengantar singkat, saya jatuh ke Axiom. Tahap awal di dalam beberapa gua memungkinkan Anda untuk menjadi akrab dengan permainan, memperlihatkan dasar-dasar metode menyerang, menangkis, dan berguling.

Melainkan sejak awal, saya merasa cukup menantang untuk mengerjakan beberapa tindakan yang lebih kompleks, seperti menguliti jiwa dengan lentera biru. Ini memungkinkan Anda untuk menarik jiwa keluar dari musuh, sehingga Anda dapat menyerangnya untuk kerusakan ekstra.

Anda mungkin juga suka...